2 November 2017

Kaite Oboeru Bunkei Renshucho

書いて覚える文型練習帳

Buku Latihan Pola Kalimat Bahasa Jepang


Di penghujung tahun 2017 ini I’Mc Center Surabaya telah menerbitkan buku baru yang berjudul Kaite Oboeru Bunkei Renshucho guna mengasah kemampuan berbahasa Jepang bagi pemula dalam melatih pola kalimat dalam Bahasa Jepang. Buku Kaite Oboeru Bunkei Renshucho terbit dalam 2 volume menyesuaikan dengan buku utama Minna No Nihongo I dan Minna No Nihongo II.







Buku Kaite Oboeru Bunkei Renshucho ini memiliki karakteristik yang lebih memfokuskan pada penguasaan pola kalimat Bahasa Jepang yang telah dipelajari pada Minna No Nihongo dengan cara menuliskan isian yang kosong pada contoh soal kalimat. Diharapkan bagi pembelajar setelah menuliskan jawaban yang tepat dapat mengingat dan mengaplikasikannya dalam percakapan Bahasa Jepang.






Latihan pola kalimat dalam Kaite Oboeru Bunkei Renshucho ditampilkan secara menarik dan mudah dipahami bagi pembelajar Bahasa Jepang terutama sebagai buku pendamping Minna no Nihongo. Belajar bahasa Jepang akan lebih mudah dan cepat apabila menggunakan Minna No Nihongo, buku ini dapat di beli di I’Mc Center Surabaya. Tunggu apalagi buat belajar bahasa Jepang. Segera dapatkan buku seri Minna no Nihongo series di I'Mc Center Surabaya segera!!!

Buku Minna No Nihongo Kaite Oboeru Bunkei Renshucho ini dapat di beli di I’Mc Center Surabaya

Untuk informasi pemesanan buku ke seluruh wilayah Indonesia hubungi:
Bapak Ainur Rofiq

031-8299052
0812-1635-7443
imc.center

2 komentar:

  1. Apakah buku ini sudah disesuaikan dengan buku minna no nihongo second edition?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buku ini masih Edisi-1, yang kaite Oboeru Bunkei Renshucho Edisi-2 ada sndiri. Tapi kami masih belum menerbitkannya.

      Hapus

 
$("#zoom_07").elevateZoom({ zoomType : "lens", lensShape : "round", lensSize : 200 });