26 Januari 2018

Minna no Nihongo edisi-2

Telah Terbit buku Minna no Nihongo edisi-2



Cover Depan Minna no Nihongo I edisi-2




Cover Belakang Minna no Nihongo I edisi-2



CD Minna no Nihongo I edisi-2


Halo sahabat I’Mc Center Surabaya semuanya di seluruh Indonesia. Ada kabar gembira! Di awal tahun 2018 ini, I`Mc Center Surabaya telah resmi menerbitkan Minna no Nihongo I edisi-2 dan Minna no Nihongo II edisi-2. Pada buku edisi-2 ini adalah revisi dari edisi sebelumnya, yang mana edisi-2 ini akan lebih sesuai bagi pembelajar maupun pengajar bahasa Jepang dalam memberikan materi serta kosakata yang sudah disesuaikan dengan perkembangan bahasa Jepang saat ini.


Buku terbitan 3A Network ini merupakan buku yang sudah dianggap sebagai buku pedoman bagi pembelajar bahasa Jepang baik di Jepang maupun di Indonesia dan negara lainnya. Di Jepang sendiri, buku edisi-2 ini telah terbit pada tahun 2012 dan saat ini buku Minna no Nihongo edisi-2 sudah bisa dibeli di I’Mc Center Surabaya mulai Januari 2018. Buku edisi-2 ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya sudah dilengkapi dengan CD pembelajaran pada setiap bukunya sehingga pembelajar tidak perlu membeli CD secara terpisah. Buku edisi-2 ini telah didesain sedemikian rupa sehingga sesuai dengan bahasa Jepang masa kini. Beberapa kosakata dan ungkapan pada edisi sebelumnya yang terkesan kuno sudah diperbaharui dengan kosakata modern yang digunakan saat ini.




Cover Depan Minna no Nihongo II edisi-2



Cover Belakang Minna no Nihongo II edisi-2



CD Minna no Nihongo II edisi-2


Edisi-2 hadir di Indonesia dalam seri Minna no Nihongo I dan Minna no Nihongo II. Ilustrasi sampul buku Minna no Nihongo edisi-2 secara khusus disesuaikan dengan desain buku khas Jepang dengan memberikan sentuhan khas Indonesia. Selain itu, pada isi buku Minna no Nihongo edisi-2 akan terasa berbeda karena huruf bahasa Jepang, Hiragana, Katakana, dan Kanji berikut Furigana (cara baca kanji) sudah dicetak lebih tebal dan jelas sehingga memudahkan pembelajar untuk membaca huruf-huruf yang ada pada buku ini.


Secara keseluruhan Minna no Nihongo edisi-2 ini merupakan pembaruan dan pengubahan kosa kata atau adegan yang tidak sesuai dengan perkembangan zaman yang ada pada buku edisi sebelumnya. Minna no Nihongo sudah puluhan tahun digunakan sebagai buku pelajaran bahasa Jepang yang “mudah dipelajari serta mengajar dengan mudah”.




Cara Penggunaan Efektif Buku Minna no Nihongo edisi-2


Buku Minna no Nihongo edisi-2 plus CD dijual dengan harga Rp.92.000,- (Sembilan puluh dua ribu rupiah), harga ini merupakan harga hemat dikarenakan pada setiap buku akan dilampirkan CD berisi percakapan serta latihan soal mendengar. Sebelumnya, untuk Minna no Nihongo edisi-1 CD dijual terpisah dengan harga Rp.60.000,- (enam puluh ribu rupiah). Buku Minna no Nihongo I edisi-1 seharga Rp.53.0000,- (lima puluh tiga ribu rupiah) apabila dengan CD menjadi total Rp113.000,- (seratus tiga belas ribu rupiah). Maka dari itu buku Minna no Nihongo edisi-2 ini adalah jawaban dari penantian dari universitas/LPK/LKP/instansi pendidikan yang menjadikan buku Minna no Nihongo sebagai buku pedoman pengajaran. Maka dari itu segera beralih ke buku edisi yang lebih baru.



1 / 8
2 / 8
3 / 8
4 / 8
5 / 8
6 / 8
7 / 8
8 / 8


Untuk melihat buku lengkap yang kami terbitkan silahkan klik link berikut: Buku Minna no Nihongo


Untuk informasi pemesanan buku ke seluruh wilayah Indonesia hubungi:


Bapak Ainur Rofiq
031-8299052
0812-1635-7443
minna@imccsub.com atau imc.center.sub@gmail.com

3 komentar:

 
$("#zoom_07").elevateZoom({ zoomType : "lens", lensShape : "round", lensSize : 200 });