24 November 2014

Buku Minna No Nihon-go dalam Harian Surat Kabar "The Daily Jakarta Shinbun"

おめでとうございます


Minna no Nihon-go di Kinokuniya-Senayan-Jakarta
Omedetou Gozaimasu!!!
Selamat!!!!

Untuk I'Mc Center yang kali ini Buku Bahasa Jepang "Minna No Nihon-go" bisa terpampang jelas di harian kabar "The Daily Jakarta Shinbun" edisi 21 November 2014 (Jumat).


Artikel yang berjudul "日本語学習のバイブル" "Nihon-go Gakushuu no Baiburu" yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia "Alkitab Pembelajar Bahasa Jepang" berusaha memaparkan keunggulan Buku Pembelajaran Bahasa Jepang yang memberikan kemudahan bagi para pembelajar serta pengajar Bahasa Jepang di Indonesia.

I'Mc Center Surabaya secara resmi mendapatkan lisensi penerbitan resmi Buku Minna No Nihon-go ini dari 3A Network Japan dimulai sejak tahun 2003 dan masih terus diminati para pembelajar Bahasa Jepang hingga saat ini.

Buku ini menyajikan materi pola kalimat, contoh latihan membuat kalimat serta menyajikan materi listening yang semuanya memang telah memenuhi 4 ranah kemampuan berbahasa yaitu: berbicara, menulis, membaca dan menyimak. Keseluruhan materi itu terkemas dalam sistematika yang bagus sehingga mudah untuk dipahami. Hingga saat ini, hampir seluruh lembaga pendidikan Bahasa Jepang di Indonesia menggunakan Buku Minna No Nihon-go sebagai bahan ajar. 

Sukses untuk Minna No Nihon-go!!!
Sukses untuk I'Mc Center Surabaya!!!

Bagi yang berminat membeli seri  "Minna No Nihon-go" silahkan menghubungi langsung I'Mc Center Surabaya, pembelian buku bisa dilakukan secara on-line. ^^

Kantor I'Mc Center Surabaya
Perumahan Lotus Regency-F7- Jl. Ketintang Baru Selatan
(dekat dengan Sekolah Jepang Surabaya atau Samsat Ketintang).
Untuk pertanyaan silakan menghubungi nomor telephone:
031-8299052
081330242284
atau e-mail: info@imccsub.com


Mari belajar Bahasa Jepang di Surabaya
bersama I'Mc Center Surabaya!!! \(^0^)/

0 comments:

Posting Komentar

 
$("#zoom_07").elevateZoom({ zoomType : "lens", lensShape : "round", lensSize : 200 });